Tuesday, October 7, 2014

Passion/Fashion?

       Hello gaes, gua balik lagi nih... gua mau cerita apa yang ada di belahan otak gua pikirin.cerita ini tentang realita yang gua temuin. Yap, emang udah ga aneh di zaman globalisasi ini banyak banget budaya luar yang udah masuk ke Indonesia mulai dari musik, teknologi, olahraga, budaya d.l.l semuanya udah ngerasukin bangsa ini dan mulai jadi jati diri kita. Tapi karena beberapa orang yang nemuin passion mereka disana dan ngejalanin itu terus keliatan keren, lalu banyak orang yang ngikutin mereka karena cuman buat gaya doang. Please gaes kalian masih bisa lakuin hal yang lebih baik dari itu, be yourself itu lebih baik bro! jangan malu sama diri kalian sendiri kaian punya bakat masing-masing bro!

Disini gua mau beberapa hal yang menurut gua banyak orang-orang ngikutin cuman buat gaya.

- musik underground

Metal Godfather from Venus
Yap! Bandung emang gudangnya musik underground di Indonesia, pantes aja disebut kota kreatif. Mulai dari metal, hardcore, punk, thrash, apapun genre yang lo cari mungkin bakal lo temuin dari salah satu dari ribuan band yang ada di kota kembang ini. Tapi bro masalahnya banyak dari penikmat musik ini cuman sekedar buat gaya. Mereka cuman ngerasa hapal beberapa lagu dari band ini apa itu terus mereka beli merch band itu mereka ngerasa setinggi langit kalo yang paling tau band itu. Bro, musik yang lo nikmatin itu bukan buat gaya, kalo musik itu bener-bener passion lo, lo bakal dapetin yang lebih dari sekedar gaya bro! lo bakal dapetin rasa enjoy dari musik yang lo suka. Gua juga ngerasa event-event musik di bandung seakarang ini cuman jadi ajang pamer merch band. Ya emang bagus sih fashion mereka tapi apa passion mereka sebagus fashion yang mereka pake? itu gabisa dijawab pake mata doang bro. atitude mereka yang jadi penentunya!

- Fotografer Dadakan

no comment
Yoi dengan merejalelanya aplikasi instagram dan sosmed lainnya kita jadi memburu ribuan foto terbaik untuk kita pake sebagai foto profil atau sekedar untuk di upload di instagram berlomba lomba mencari jumlah like terbanyak. Wajar aja sih biar keliatan keren di dumay tapi gaperlu banyak banyak banget bro cukup beberapa hari sekali lo updload foto aja udah cukup. gaperlu tiap hari juga. sehari satu foto, seetaun? lo bisa itung sendiri kan. Sekarang banyak orang yang rela beli kamera berjuta juta cuman buat "hunting" biar mereka keliatan bagus & keren di sosmed. Please bro kamera segitu mahal percuma kalo cuma buat lo pake begituan,kalo emang itu passion lo, lo bisa ikutan lomba-lomba foto, sukur-sukur kalo lo menang lo bisa dapetin ga cuman prestasi lo juga bisa belajar jadi profesional. Sekarang gua kasian bro sama fotografer profesional, foto foto bagus hasil jepretan mereka masih kalah bagus sama hasil foto editan orang-orang ini.

- Olaharaga

yang jogging miley jadi semanget deh


      Yeah! Yang satu ini emang bagus buat tubuh bikin sehat. Tapi sekarang banyak olahraga yang dilakuin cuman buat gaya doang. Punya fasilitasnya tapi cuman di pake biar keliatan keren dimata orang. Punya sepeda ada stickernya bike to campus cuman dipake waktu car free day doang. Punya skateboard cuman digantungin di tas biar keliatan pemaen skateboard. pake setelan lari ke sabuga cuman lari sekeliling sisanya mejeng. Please men olahraga tu buat cari kesehatan bukan buat cari partner buat "olahraga malem". Dateng ke jogging track cuman mau liat paha dada, kalo lo cari paha dada cari aja di McD lo bakal dapet diskon disana. Kalo mau mejeng lo nongkrong di taman tematik di Bandung noh, toh itu lebih cocok buat mejeng. Kalo lo emang punya passion ama bakat disana lo bakal jadi pro dan lo bakal bangga dengan itu. come on!







-Geng Motor

kalo geng motornya gini gua juga ngiler bos
Yo! Knalpot berisik yang tiap hari kita denger itu kebanyakan yang pake anak anak geng motor, Eits! tapi ga semuanya yang pake knalpot berisik itu anak geng motor yah. Anak geng motor emang banyak, tapi geng motor yang ada di pikiran kalian pasti negatif. Tapi juga banyak loh geng motor yang positif juga cuman mereka jarang ge expose jadi mindset kita pada geng motor cenderung negatif karena media memberitakan gitu pada kita. Remaja tanggung yang ikutan geng ini cuman cari sensasi doang karena mereka masih labil. Kalo emang lo seneng geng motor jangan tanggung tanggung bro, ikutan Bikers Brotherhood apa HDCI sekalian. dengan geng ecek-ecek lo aja lo bisa bangga, apalagi dengan lo menyandang nama Bikers Brotherhood apa HDCI bangga lo bakal berlipet men. Terus buat yang suka balap liar buat judi sama rebutan cabe-cabean udahlah mending berenti, daripada tu motor sama duit pake buat balapan gajelas mending rombak tu motor biar bisa ikut turnamen resmi. Lagian kalo lo menang terus dapet sponsor lo gausah lagi ngeluarin duit buat hobi lo, malahan lo dapet duit dari itu.




Inti dari artikel ini sih ga muluk-muluk. Gua cuman pengen lo semua jadi diri lo sendiri. ga usah ngikutin orang lain. toh siapa tau kalo lo jadi diri lo sendiri lo bisa lebih hebat dari orang lain. sekian dan terimagajih!

No comments:

Post a Comment