Monday, October 20, 2014

Presiden dan Antek-Anteknya. Apa Cukup?

     Salam sejahtera. yah, kalian tahu kan hari ini itu presiden pilihan sebagian besar rakyat Indonesia dilantik. kenapa gua bilang sebagian besar, karena gak semua rakyat Indonesia milih bapak Ir.Jokowi kan? negara ini emang negara demokrasi. Katanya dari rakyat,oleh rakyat,untuk rakyat. tapi kalo kalian semua ga bisa terima presiden kita kali ini lo mending pindah kewarga negaraan aja. Dasar negara indonesia yang ke 4 aja lo engga paham. singkatnya 5 tahun ke depan kita bakal dipimpin Jokowi. tapi kan parlemen dikuasain koalisi merah putih? yaudah lah mau gimana juga terserah kita cuman berdoa aja biar mereka para elite politik bisa bekerjasama dengan Jokowi-JK biar Indonesia lebih maju.



     Tapi apa dengan penggantian sekian ratus anggota Parlemen serta sepasang presiden dan wakilnya bisa ngerubah negara ini jadi lebih baik? Mungkin saja ! Intinya kita harus yakin dan percaya sama pemerintahan kita, Tapi lo jangan bodoh lo masih bisa menentang jika emang apa yang dilakukan pemerintah salah. Negara kita negara demokrasi bro. Kita orang yang beruntung karena dengan asas demokrasi pendapat kita bisa jadi senjata yang kuat kalo para wakil rakyat melaksanakan tugasnya dengan baik,jujur dan adil. Juga lo jangan so soan pinter deh mikir negara ini dikendaliin zionis,amerika,freemason apapun itu lah. Mikir lo kejauhan bro. Udah lah jangan mikir aneh aneh bro, negara ini memang ada yang ngatur. tapi yang ngatur bukan zionis, amerika, freemason apaun itu, yang ngatur negara bahkan dunia ini itu cuman Tuhan. Bagi lo yang punya tuhan lo semua tau, mau apapun juga pasti Tuhan lo yang ngatur kehidupan di dunia ini. Nih kutipan dari kitab suci agama gua "Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaun itu sendiri mengubah apa yang pada diri mereka" QS 13:11 .dinginin dulu nih baru pertama kali gua bawa bawa agama di tulisan gua.

    intinya kalian semua ga bisa berharap negara ini bisa berubah kalo cuman pemerintahannya yang ganti. Entar sukur sukur semua anggota DPR, MPR, DPD, MA, MK yang mengemban tugas negara ini bisa berlaku adil,jujur dan selalu berpihak pada rakyat. Tapi apa gunanya mereka kalo rakyatnya sendiri ga bisa berbuat apa apa. Lo bisa nunjukin sumbangsih lo ke negara bahkan negara cara simple. lo cukup bayar pajak sebagai pendapatan negara salah satunya dibuat apa yang lo giles tiap hari pake kendaraan lo. Selanjutnya lo cukup dengan ikuti aturan. Masih inget peribahasa ini kan? "dimana bumi dipijak, disitu langit dijinjing" mau dimanapun lo, di jalan,sekolah, kampus, rumah sakit, kantor apapun itu lo harus ikuti aturan yang ada. Dalam ruang lingkup yang lebih luas lo harus ikutin aturan yang ada di negara ini, Indonesia .

  Sorry kalo pengetahuan politik gua masih cemen. ini semua yang ada di pikiran gua kalo ada salah ya maklum aja. Segitu aja tulisan ini gua beresin. Intinya kalo lo pengen negara ini berubah, lo juga harus berubah!.












No comments:

Post a Comment